YANG SAYA PIKIRKAN PAGI INI

Selamat pagi....yang saya pikirkan pada pagi hari ini yaitu jangan mengeluh dengan apa yang kita dapat karena menurut saya apapun yang terjadi walaupun hal - hal sekecil apapun itu pasti sudah direncanakan oleh yang mahakuasa,,,yang saya dapat juga bahwa saya harus lebih loyal dengan tanggung jawab yang ada...jangan terlalu memprioritaskan keinginan yang tidak penting atau keinginan untuk santai....
         Saya sedikit bingung juga gimana cara membuat atau mengerjakan tugas harus dicari atau disearch di internet mengenai pendapat ahli tapi ketika saya cari tidak ada...entah aku yang kurang mencari ataukah memang tidak ada....saya bingung juga.. ternyata egois itu masih ada pada kebanyakan orang di dunia ini...kita tidak boleh hanya menilai orang dari luarnya ataupun hanya menilai orang dari pertemuan pertama...ternyata memang kita semua memiliki perbedaan satu sama yang lain yang dimiliki oleh setiap orang.....hooaaamn sambil mengantuk saya menulis hal - hal bodoh ini sambil melihat jam dan memikirkan bagaimana dapat memanage waktu dengan baik untuk menyelesaikan tugas yang menumpuk serta tanggung jawab dari sana dan sana dan sana......tapi tetap harus kerjakan apapun yang bisa dikerjakan...
      Saya juga melihat kata - kata motivasi yang sampai saat ini saya rasa bagus dan  baik untuk dipedomani dalam hidup yang penuh dan butuh perjuangan ini...yaitu :

" AKAN ADA RINTANGAN, AKAN ADA ORANG YANG MERAGUKANMU, AKAN ADA KESALAHAN, TAPI DENGAN KERJA KERAS, TIDAK ADA BATASAN"                                                         -MICHAEL PHELPS-
Baguskan? menurut saya sih bagus tapi belum tahu kalau menurut pendapat teman - teman yang melihat postingan saya ini...sebenarnya saya tidak terlalu pusing dengan uang ataupun yang subscriber itu karena yang penting saya dapat menulis apa saja sesuai yang saya baca di buku waktu lalu itu..wkwkwk
mungkin sekian untuk saat ini karena saya mau buat tugas dulu..OK

0 Response to "YANG SAYA PIKIRKAN PAGI INI"

Posting Komentar

Powered by Blogger