Hmmm

Selamat pagi syalom dipagi hari ini saya bersyukur untuk pagi yang indah dan kesehatan yang masih dirasakan..... Yang saya dapat di pagi ini dan yang saya pikir yaitu jangan menyepelekan hal - hal kecil maupun hal - hal besar... karena itu akan menjadi kebiasaan jika kita selalu menyepelekan hal - hal kecil... Nantinya bisa saja kita akan dinilai tidak menghormati pimpinan nanti saat bekerja....Karena menurut saya benar kata - kata seperti ini :
 Di atas langit masih ada matahari
Ataupun kata - kata lainnya yang memiliki makna bahwa setinggi - tingginya jabatan kita, pasti ada jabatan yang lebih tinggi, begitu juga sehebat - hebatnya kita, masih ada Tuhan yang luar biasa.... Saya juga kata - kata seperti ini :
Sesulit - sulitnya hidup yang kita alami, pasti ada kesulitan yang lebih yang dirasakan orang lain.
Jadi tidak ada alasan untuk kita tidak bersyukur dan mengeluh..
     Hal lainnya yang saya pikir saat ini yaitu kita harus membuat rutinitas yang baik..karena ketika rutinitas itu putus walaupun hanya beberapa waktu saja, kita seakan kaku ataupun merasa aneh ketika kita kembali ke rutinitas tersebut....Nantinya kita akan bingung apakah dia masih seperti biasanya?...
     Mungkin sekian untuk pagi ini...karena saya ingin memulai hari - hari ini tidak hanya duduk saja dan menulis...saya masih punya tanggung jawab lain.....
 Sekian

0 Response to "Hmmm"

Posting Komentar

Powered by Blogger