Selamat pagi... Jadi ketika saya tidak tahu mau ngapain saya sering melihat motivasi - motivasi baik itu kata - kata maupun gambar ataupun video motivasi... Karena saya kurang suka sebenarnya menonton film yang butuh banyak waktu untuk menonton satu film saja...jadi saya lebih memilih untuk menonton banyak video daripada satu film saja...Dan ini adalah salah satu video yang menurut saya sangat memberi motivasi... Pertama kali saya lihat video ini waktu saya masih SMA dan saya menonton video ini lewat youtube di hp android saya...Dan pertama kali saya lihat ini saya langsung termotivasi bagaimana yang namanya jangan menyerah...Dan banyak hal sebenarnya yang saya dapat ketika selesai menonton video ini...Di video ini saya belajar bahwa Pelatih atau coach itu memiliki peran yang sangat penting bagi tim yang latihnya...Dalam video ini saya melihat peran pelatih yang memang memberi motivasi bagi yang dilatihnya...Saya bangga sebenarnya melihat cara pelatih ini.. Dia membakar semangat teamnya sehingga memiliki kekuatan lebih... Ternyata dengan semangat yang membakar membuat orang dapat kuat dan dapat terus berjuang untuk mencapai suatu tujuan... Sampai saat ini saya masih sering menonton video ini ketika saya mulai lelah dan malas dengan rutinitas yang ada... Dengan menonton ini saya dapat termotivasi kembali untuk menjadi pejuang...Sebenarnya masih banyak lagi hal yang dapat diambil dari video ini...

Mungkin sekian silahkan ditonton..
Sumber :
https://www.youtube.com/watch?v=dkfxVm34p3Y&t=7s

0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger