Awal menulis saya

Selamat malam semuanya,,,,Ini adalah awal dari saya untuk belajar menulis karena terinspirasi dari sebuah buku yang saya baca di perpustakaan yang menyatakan bahwa menulis itu sukses... Dan yang saya ingat waktu saya membaca buku tersebut adalah jika kita ingin belajar menulis, silahkan tulis apa saja yang bisa di tulis...
          Yang di tulis dibuku itu juga bahwa silahkan tulis semua yang bisa di tulis entah itu tidak penting ataupun hal - hal apa saja yang bisa di tulis..
           Itulah alasan saya terinspirasi saat ini untuk menulis apa saja yang bisa saya tulis...Hingga kini walaupun sudah larut malam tapi karena saya bersemangat dengan hal - hal baru seperti ini makannya saya langsung membuka laptop dan menulis di blog ini...
            Saya harap semangat ini akan selalu membara dan saya harap nantinnya dengan saya belajar menulis seperti ini dapa bermanfaat nantinya walaupun perlahan ataupun berdampak kecil, tapi saya percaya akan ada maknanya nanti...
           Mungkin cukup untuk postingan pertama ini karena saya sudah mulai mengantuk dan harus tidur untuk persiapan esok hari yang lebih baik dan penuh harapan..
          Sekian dan selamat malam....
          Oh iya, sekalian saya mau ucapin selamat tidur untuk malam ini... semoga dapat tidur nyenyak dan dapat bangun pada esok hari dengan tubuh yang sehat,,(AMIN)
          Sekian dari saya...bye bye bye

0 Response to "Awal menulis saya"

Posting Komentar

Powered by Blogger